korean holic
* This was an extraction from 260810′s Youngstreet *

Sebelum debut, ketika 21 tahun, ada seorang gadis yang aku dan donghae sukai. Lalu ketika saya mengetahui bahwa Donghae menyukainya juga, saya berharap ia akan bersama donghae, jadi aku selalu mengatakan hal baik tentang Donghae.
Suatu hari ketika aku sedang mengobrol dengan gadis itu, dia berkata “Kenapa kau selalu bicara tentang Donghae saat kau melihat saya, dan donghae selalu akan berbicara hal-hal baik tentang kau ketika ia melihat aku?” Pada akhirnya, kami berdua nggak ada yang berhasil dalam hubungan tersebut. Donghae mengatakan cara ini lebih baik…

Karena kejadian ini, saya merasa bahwa ketika dihadapkan dengan persahabatan dan cinta, seorang pria akan memilih persahabatan ..
Sebelum debut, karena saya melanggar sesuatu, manajer bertanya “SIAPA YANG MELAKUKANNYA? aku dan Donghae menjawabnya secara bersama “AKU YANG MELAKUKANNYA”. karena kejadian ini aku berfikir inimerupakan persaudaraan yang sebenarnya.
Saya  berbeda dari kebanyakan orang. Persahabatan adalah prioritas bagi saya! Dalam cinta, itu hanya seorang pria dan seorang wanita. Ada begitu banyak wanita di luar sana tetapi berbeda untuk seorang teman. Di mana saya dapat mencari dan menemukan teman lain seperti Donghae??! untuk itulah Persahabatan adalah prioritas saya!
Chinese translation: 梦希,影素,韧霜
Extracted translated by: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Take out with full credits and DO NOT AMEND THE CREDIT AT ALL
Posted in 슈퍼 주니어 Super Junior. Tags: , .
0 Responses

Posting Komentar